ternak bebek petelur
Sebelumnya hewan peternakan daging bebek yang telah ditulis di sini, kali ini kita akan membahas garis besar bagaimana budidaya itik petelur. perlu diketahui bahwa permintaan untuk sebuah peternakan bebek di kota-kota besar di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Malang, Samarinda dan Balikpapan meningkat dari tahun ke tahun. Telur bebek dapat diolah untuk berbagai makanan dan minuman seperti kue dan telur. Adanya opini yang berkembang pada orang yang mengklaim telur itik khasiat lebih baik daripada telur ayam juga mendorong penjualan telur itik. peluang bisnis yang harus digunakan sebagai alasan utama untuk mengejar budidaya bebek petelur di lahan kosong yang kita miliki.

Seperti metode peternakan itik yang telah dibahas sebelumnya broiler, itik petelur juga membutuhkan tempat untuk bermain kolam renang. Berenang adalah salah satu sifat dari perilaku hewan bebek alami dan ini akan membantu perkembangan dan pertumbuhan bebek. Itik petelur harus diusahakan oleh enclosure sistem, harus mengembalakan bebek durasi merumput peletakan tapi tidak boleh lebih dari 3 jam / hari. Hal ini disebabkan kebiasaan itik petelur di sembarang tempat. Itulah keunikan yang harus diperhatikan dengan cara ini petelur bebek.

Dasar-dasar dari budaya bebek petelur ternak secara garis besar dapat dilihat di bawah ini:

Rencana
Semua bisnis yang baik ternak, pertanian, perkebunan dan perdagangan harus dimulai dengan perencanaan yang matang. Untuk mendukung perencanaan budidaya itik petelur maka peternak harus memahami karakteristik itik petelur. beberapa hal yang perlu dipahami karakteristik adalah sebagai berikut

Itik termasuk dalam unggas, usaha unggas yang didirikan harus sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah tentang pembentukan peternakan unggas. Terutama tentang wajib pajak skala peternakan itik dan juga tentang budidaya tata letak yang kita buat, sesuai dengan aturan maka kandang ternak harus jauh dari pemukiman.
Bebek adalah burung yang suka berenang, sehingga budidaya kandang harus disiapkan juga dilengkapi dengan bermain kolam bebek.
Penyakit pada itik dapat ditularkan ke unggas lain seperti ayam dan sebaliknya. Jadi itu harus menjadi kandang bebek berlawanan kandang ayam.

Memahami karakteristik peternakan bebek secara keseluruhan akan membantu kami dalam perencanaan untuk bebek peternakan hewan secara detail dan fokus. Perencanaan yang baik akan membawa bebek keuntukngan usaha ternak.

Menyiapkan kandang
Peletakan kandang bebek harus menggunakan model ren, di mana Ren kandang kandang terbuka dan sebahagian beratap sebahagian atau tertutup. Terkena suku cadang yang dibuat untuk bermain bebek dan bebek kolam renang tersedia di sini. kandang tertutup yang digunakan untuk tempat tinggal dan tidur bebek. Dalam bebek budiday yang longgar atau mereka hanya menyediakan bebek penggembalaan tradisional ditutupi kandang diduduki hanya pada malam hari, sedangkan untuk tempat bermain bebek dan makan bebek merumput.

desain bebek kandang liar
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ada kerugian penggembalaan itik peternakan hewan hilangnya yang, ada kemungkinan tidak menumpuk telur sepenuhnya dan membutuhkan tenaga kerja tambahan untuk mengembalakan bebek, selain sistem penggembalaan tidak dapat diterapkan di daerah perkotaan. Bagi saya itu lebih seperti sebuah peternakan bebek di sistem lengkap yang sama kandangkan pada itik pedaging.

Persiapan pakan
Memberi makan peternakan itik petelur adalah hal yang paling penting, lebih dari 50% dari biaya yang dikeluarkan untuk pembelian budidaya pakan saja. Berhati-hati dalam pakan untuk itik petelur meransum ini. Anda hanya bisa membeli pakan yang dikeluarkan oleh produsen, tetapi jangan hanya mengandalkan pakan karena pakan dari tanaman ini sangat mahal. Ada baiknya dalam budidaya itik petelur Anda menggabungkan ini dengan feed dari alternatif olahan pabrik pakan, salah satunya dapat dilihat di sini.

Pemeliharaan terank bebek.
Kesulitan terbesar dalam meningkatkan bebek ada pda bebek makan rutin anak usia (DOD - perawan), makan bebek sebainya diberikan sedikit demi sedikit dalam frekuensi banyak (sering), itu untuk efisiensi penggunaan pakan. Lebih pemeliharaan 1000 bebek ditangani hanya satu karyawan. Cara memelihara bebek petelur secara rinci dari hari ke hari saya tidak muat di halaman ini karena waktu yang terbatas, selain ketika penuh di sini saya yakin Anda akan bosan membacanya.

Penanganan kesehatan dan penyakit pada itik petelur.
Perlu dicatat masalah paksinasi untuk bebek anak-anak, hal ini sangat membantu dalam menjaga kesehatan peternak petelur budidaya bebek selama pemeliharaan. Penyakit umum yang ditularkan pada itik petelur meliputi: kolera, cacar, mata whitening, disentri (cocidiosis), dingin di bebek (coriza), salmonellis, sinusitis dan aflatoksikosis. Untuk mengatasi penyakit ini, silakan hubungi petugas kesehatan hewan di daerah Anda.

Hal ini tidak mungkin semua seluk-beluk pertanian saya dapat bebek untuk menyampaikan hari ini, tapi saya akan menuliskan hal-hal penting yang perlu diketahui oleh peternak bebek petelur. Saya berharap pengalaman akan menuntun Anda untuk sukses dalam budidaya itik petelur.

tags:
ternak bebek ayam petelur arab ternak bebek petelur ayam kampung ternak bebek ayam petelur afkir ternak bebek ayam petelur adalah ternak bebek harga ayam petelur afkir ternak bebek ayam petelur analisa usaha ternak bebek petelur atau pedaging ternak itik petelur alabio ternak bebek petelur tanpa air ternak itik petelur tanpa air analisa ternak bebek petelur analisis ternak bebek petelur modal awal ternak bebek petelur analisa bisnis ternak bebek petelur analisa biaya ternak bebek petelur analisis usaha ternak bebek petelur lengkap ternak bibit bebek petelur brebes peternakan bebek petelur di bogor bisnis ternak bebek petelur budidaya ternak bebek petelur biaya ternak bebek petelur belajar ternak bebek petelur buku ternak bebek petelur cara ternak bebek petelur yang baik

2 Comments


  1. OBAT PEMBESAR PENIS
    VIMAX PILLS ASLI Call/sms; 0856 0795 4414
    http://goo.gl/RJZV8o

    Vimax Asli
    Ramuan herbal alami yang di khususkan untuk kaum pria dewasa, yang berfungsi meningkatkan stamina pria dan memperpanjang alat vital (peny) sesuai BESAR DAN PANJANG yang di dinginkan, secara cepat reaksinya dan hasil permanent.
    Vimax pills Asli asli diformulasikan dari beberapa tumbuh-tumbuhan yang sangat herbal berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti akan khasiatnya, anda akan yakin bahwa bahwa Vimax Canada akan dapat menambah ukuran panjang dan lebar penis dan kehidupan dalam sex anda.
    Pembesar Penis
    Vimax asli menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan dari Polinesia, dimana orang-orang dari suku Mangain berhubungan seksual rata-rata 3 kali setiap malam bahkan lebih, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara subtansial.

    Sex Shop On Line
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 2AC 44 BCA
    Agenobat.69.com/

    - OBAT PEMBESAR PENIS
    - Lintah Oil
    <a href

    ReplyDelete

  2. PUSAT SARANA BIOTEKNOLOGI AGRO

    menyediakan Probiotik Pakan untuk keperluan penelitian, laboratorium, mandiri, perusahaan .. hub 081805185805 / 0341-343111 atau kunjungi kami di https://www.tokopedia.com/indobiotech temukan juga berbagai kebutuhan anda lainnya seputar bioteknologi agro

    ReplyDelete

Post a Comment