Ternak angsa tidak sesulit seperti yang Anda bayangkan. Anda hanya perlu memiliki laki-laki dan perempuan, tubuh segar air dan pakan, dan Anda dapat memulai bisnis ini. Ada sedikit lebih dari itu, tapi dasar-dasar bahwa Anda menyediakan air dan makanan untuk makhluk dan memungkinkan mereka untuk bermain seperti alam dimaksudkan. Anda tidak harus berusaha untuk mengandung angsa dalam jarak dekat atau menjaga mereka sebagai hewan peliharaan domestik. Angsa tidak dimaksudkan untuk dijinakkan sebagai anjing atau kucing, tapi burung bebas. Mereka akan rahmat properti Anda dengan keindahan mereka jika Anda berikan bagi mereka.
Budidaya angsa sukses

Salah satu hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang membesarkan angsa adalah bahwa mereka adalah makhluk sosial. Mereka kawin seumur hidup dan akan terus menghasilkan angsa bayi, yang disebut cygnets. Ibu angsa akan bertelur, sarang dan kedua orang tua akan merawat angsa saat mereka menetas. Anda tidak perlu ikut campur dalam keluarga membesarkan angsa dengan orang tua akan memiliki ini di bawah kontrol. Apa yang dapat Anda lakukan, ketika mengangkat angsa, adalah untuk memastikan bahwa mereka memiliki banyak tempat tinggal, tempat bersarang hangat dan segar air untuk berenang dan minum.

Aspek lain dari meningkatkan angsa adalah bahwa Anda harus melindungi mereka dari predator. Jika Anda memiliki pagar di sekitar area di mana angsa disimpan, Anda dapat mencegah hewan akan makan angsa. Ini termasuk coyote, rubah dan kucing liar bahkan. Dengan menjaga pagar, Anda dapat menyimpan predator keluar dan memastikan bahwa mereka tidak mengganggu Anda angsa. Hal ini sangat penting, ketika mengangkat angsa, bahwa Anda melihat keluar untuk keselamatan mereka.

Pastikan bahwa mereka memiliki banyak makanan setiap hari adalah salah satu cara terbaik meningkatkan angsa berhasil. Budidaya angsa seperti mengangkat jenis makhluk dan mereka perlu makan. Makanan, air dan tempat berlindung adalah elemen alami yang dibutuhkan saat mengangkat angsa.

Setelah cygnets telah tumbuh dan cukup tua untuk terbang sarang, Anda sebenarnya dapat menjualnya jika Anda memutuskan untuk menjadi peternak angsa. Daerah peternakan angsa dunia Anda akan tergantung pada tempat Anda tinggal dan di mana makhluk asli. Di Amerika Utara, adalah angsa yang paling umum Trumpeter Swan. Di Australia, Black Swan ditemukan, serta keturunan lainnya. Ada banyak keturunan angsa di seluruh dunia dan merupakan bagian dari keluarga angsa dan bebek. Meningkatkan angsa harus meminta Anda untuk membuka angsa makhluk kudus di mana Anda juga dapat meningkatkan burung lain pada waktu yang sama. Angsa akan mentolerir makhluk lain seperti bebek dan angsa, yang juga dapat dibangkitkan dalam kondisi yang sama yang diperlukan untuk meningkatkan angsa.

1 Comments

  1. PUSAT SARANA BIOTEKNOLOGI AGRO

    menyediakan Methyl testosteron untuk keperluan penelitian, laboratorium, mandiri, perusahaan .. hub 081805185805 / 0341-343111 atau kunjungi kami di https://www TOKOPEDIA.com/indobiotech temukan juga berbagai kebutuhan anda lainnya seputar bioteknologi agro

    ReplyDelete

Post a Comment